Selasa, 13 Mei 2014

Ludei Memamerkan Kekuatan HTML5 Game Development Dengan Simultan Multi-platform Peluncuran iBasket

Ludei , platform pengembangan permainan HTML5 terkemuka di dunia , hari ini mendorong versi HTML5 baru dari hit basket judul iBasket tujuh toko aplikasi utama tanpa perubahan kode tunggal , menunjukkan kekuatan platform untuk menyebarkan kode HTML5 sebagai kinerja tinggi , permainan multi -platform .

Platform pengembangan game Ludei HTML5 memungkinkan pengembang menggunakan basis kode tunggal untuk menjalankan HTML5 game pada semua perangkat mobile dengan kinerja asli seperti dan fitur , memecahkan masalah kinerja sering dikaitkan dengan judul HTML5 . iBasket sudah salah satu judul olahraga ponsel paling sukses di pasar dengan lebih dari 15 juta pengguna di seluruh dunia , dan peluncuran multi-platform ini meluas mencapai ke toko-toko Apple, Google Play, Amazon , NOOK ® , Facebook , Firefox dan Chrome - meningkatkan potensi jangkauan drastis . The Ludei platform juga akan menambahkan dukungan untuk Windows Store, Intel AppUp Center dan Pokki Toko akhir bulan ini , sehingga total pasar didukung sampai 10.

" iBasket menunjukkan kekuatan yang luar biasa kami menempatkan di tangan pengembang ' - untuk menjalankan HTML5 game dengan animasi yang rumit dan fisika di beberapa platform , dengan pembayaran asli dan dukungan iklan untuk setiap platform , " kata CEO Ludei Eneko Knorr . " Banyak orang berpikir itu tidak bisa dilakukan , tetapi platform kami membuatnya menjadi kenyataan . "

Platform Ludei memecahkan salah satu dari keprihatinan utama pengembang telah memiliki sekitar HTML5 : membuat uang . Pengembang cross-platform dapat dengan mudah mendistribusikan dan menguangkan aplikasi mereka dengan dukungan sederhana Ludei terhadap pribumi pembayaran dalam aplikasi , jaringan iklan , multiplayer dan fungsionalitas Game Center . Selain itu , pengembang telah memeluk platform karena memungkinkan kinerja high-end sekali dicadangkan untuk aplikasi asli , dengan akselerasi grafis , audio multichannel dan akses ke fitur hardware asli keren lainnya .

" Kami membantu pengembang membuat dan mendistribusikan game berbasis HTML5 yang luar biasa yang sempurna dioptimalkan untuk perangkat mobile dan Web , semua dari basis kode tunggal terpadu , " lanjut Knorr . " Pengembang tidak perlu memutuskan apa perangkat untuk mengembangkan untuk pertama - mereka dapat membangun untuk semua perangkat sekaligus - . Dan mereka tidak perlu menyewa tim untuk setiap platform Dengan Ludei , pengembang hanya bisa membangun permainan mengagumkan . "

Rilis iBasket baru mengambil keuntungan penuh dari ini ekstensi inovatif ; berjalan pada 60 frame per detik dengan teknologi CocoonJS Ludei - hingga 20 kali lebih cepat dari itu akan berjalan di browser - dan termasuk pembayaran , iklan , sosial dan pengalaman multiplayer .Platform Ludei digunakan oleh ribuan pengembang , termasuk beberapa perusahaan hiburan terbesar di dunia , dan sejak merilis nya Cloud Compiler pada Oktober 2012 , lebih dari 150 HTML5 game telah dibangun dan disebarkan ke Apple App Store dan Google Play menggunakan teknologi . Judul dirilis oleh pengembang menggunakan platform Ludei termasuk Onslaught Pertahanan dan makan siang Bug dari Lost Dekade Games, Rhino Pahlawan dari shortblackmocca , Siap Meluncur dari D Lewis , Kekacauan Remake dari Martin Edmaier , Blasteroids oleh Enigmasoft , BMX Rider 2 dari Nguyen Huu Minh Nhat dan Pembela Astral dari Gies Design. Selain iBasket , Ludei telah merilis Sumon permainan puzzle dengan Apple dan Android pasar .

Platform Ludei meliputi empat komponen utama :
1. CocoonJS : Menyediakan API diperpanjang dan peningkatan kinerja yang diperlukan untuk kualitas animasi pengalaman game, dan HTML5 Peningkatan dan Perluasan API untuk membuat masing-masing berjalan app " Sama seperti ibu " pada setiap platform yang dipilih .
2. CAAT : mesin permainan Ludei yang mempercepat proses pembangunan dan waktu ke pasar .
3. The Ludei Extensions : JavaScript Bridge API yang menambah akses ke fitur permainan kritis seperti asli pembayaran dalam aplikasi , pemberitahuan push , jaringan sosial dan jaringan iklan asli . 
4. The Ludei Cloud : Penawaran kompilasi asli, live update , analisis , dukungan multiplayer dan penyimpanan . Ternyata kode HTML5 menjadi pribumi " hybrid " aplikasi siap - to-roll .

iBasket sekarang tersedia untuk di-download dari Apple, Google Play, Amazon , Facebook dan toko Chrome dan akan datang segera ke NOOK dan Firefox .


Tentang Ludei :Berbasis di San Francisco , California , Ludei adalah teknologi perusahaan game yang menyediakan pengembang dengan semua bahan yang mereka butuhkan dengan cepat dan mudah mengembangkan , mengoptimalkan dan mendistribusikan game berbasis HTML5 . Platform HTML5 Ludei yang saat ini kekuatan lebih dari 150 iOS dan Android judul game . Sendiri populer game mobile asli perusahaan termasuk iBasket , Sumon , dan Slide Sepakbola telah diunduh lebih dari 20 juta kali di seluruh dunia . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform yang Ludei.

silakan kunjungi : www.ludei.com .


0 komentar:

Posting Komentar