Selasa, 11 Maret 2014

Pertemuan keempat matkul Web 2.0 | 8 Maret 2014

Bismillah ....

Pertemuan keempat kali ini, kami di tugaskan untuk memposting apa software yang kami sukai dan kami kuasai,,nah kalo saya sendiri ketika bpk bertanya seperti itu, saya langsung berfikir, klo saya mah semua nya sih biasa2 saja ngak ada yang terlalu saya sukai dan bisanya ya sekedar bisa seperti flash,corell draw,c++,c#,php dan mysql dll. 


Dalam hidup kita sehari-hari, dua hal berbeda yang silih berganti adalah kesenangan dan kesusahan. Bahkan menurut beberapa orang, kalau hidup itu indah karena perbedaan tersebut. Tetapi  dalam  hal ini sesuatu yang saya senangi belum tentu saya kuasai karena kurangnya rasa minat untuk menguasai. begitu juga ketika saya menguasai sesuatu hal kadang2 belum tentu saya sukai. Dan akan menjadi kesusahan ketika seseorang  tidak menyukai dan tidak ingin menguasai hal itu maka akan menjadi sesuatu hal yang membosankan... 

Ketika seseorang bertanya baik itu dosen, temen, atau orang - orang sekitar menanyakan apa bidang yang saya kuasai dan saya sukai , ya saya menjawab saya tidak menguasai satu hal, tapi saya bisa mengerjakan beberapa hal. Mungkin saat ada yang mengasingkan antara orang yang berkeahlian khusus dengan orang yang tidak memiliki keahlian khusus, maka rasa pesimis itu akan terlintas di benak orang yang tidak memiliki keahlian khusus.

Ada keinginan dalam diri saya untuk menguasai sesuatu, tapi bukan salah satu bidang yang telah saya sebutkan di atas. tapi dlm  bidang yang ngak nyambung sama jurusan yang telah saya ambil :D.  Banyak dosen yang menekankan agar kita bisa menguasai 1 bidang tapi harus bener - bener menguasai. tapi lebiih baik lagi apabila kita menguasai banyak bidang karena dapat memudahkan hidup kita..hehehehehehe ..

Semoga ilmu yang udah saya dapat walaupun hanya sekedar bisa dapat bermanfaat buat diri saya dan orang lain..........!



0 komentar:

Posting Komentar